Kebersamaan Misa Pastor Paroki dan DPP Di Wilroh Sta Elisabeth

0
243

Pastor Paroki St Mikael Perkamil, Pastor Wenseslaus Maweikere, Pr yang biasa disapa Pastor Wens didampingi Frater Billy Runtu dan Dewan Pastoral Paroki (DPP) melakukan kunjungan kerja di Wilayah Rohani (Wilroh) Sta Elisabeth, Selasa 25 Juli 2023.

Dewan Pastoral Paroki (DPP) yang hadir mendampingi Pastor Wens adalah Koordinator Bidang 1, ibu Adeleida Warouw, Koordinator Bidang 2, ibu Agnes Loho dan Koordinator Bidang 3, bapak Gerald Lalujan serta Bendahara Paroki, ibu Heidy Terok juga Bendahara 2, ibu Staesy Tukunang.

Kunjungan Kerja yang dirangkaikan dengan Misa, dilaksanakan di rumah kel. Paula Onibala yang bertepatan jadwal ibadahnya hari ini.

Dipandu oleh MC Ibu Inez Maitimo yang juga Sekertaris Wilroh Sta Elisabeth membuka pertemuan  dengan ucapan selamat datang dan setelah itu memandu lagu pembukaan diambil dari buku lagu Madah Bakti nomor 162 ‘Awalilah’. dan masuk pada misa dengan Selebran Pastor Wens.

Bacaan pertama yang dibacakan oleh bapak Lucky Oroh sebagai Koordinator Seksi Liturgi,  yang diambil dari 2 Kor.4:7-15 dengan perikop “Kami senantiasa membawa kematian Yesus di dalam tubuh kami.”

Dan bacaan Injil dibacakan oleh Frater Billy Runtu yang diambil Injil Matius 20:20-28 dengan perikop “Cawanku akan kamu minum.”

Dalam khotbahnya Pastor Wens mengatakan bahwa hari ini kita merayakan pesta Santo Yakobus, Rasul, dimana bersama Yohanes dinamakan Anak Guntur, menjadi murid Yesus yg pertama.

Sikap dan semangat kita sebagai orang beriman harus didasari pada semangat murid Yesus menjadi pelayan. Semakin kita mengikuti Yesus, semakin kita dekat dengan Kerajaan Allah.

Dan umat wilayah rohani yang hadir berjumlah 48 orang.

Setelah misa, dilanjutkan dengan evaluasi kinerja dari Wilroh Sta Elisabeth.(Komsos Wilroh Sta Elisabeth, Natasha Dirk)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini