Kegiatan BKSN Keuskupan Manado Ditutup

0
144
Penutupan Kegiatan BKSN Keuskupan Manado

Komsos Manado – Masih dalam situasi pandemi, Pukul 20.00 kembali diadakan pertemuan daring bersama dengan ketua Komisi Kitab Suci Keuskupan Manado (Pst. Hermas Asumbi MSC). Pertemuan ini digagas oleh Pst. Kris Ludong Pr, selaku ketua Puspakusuma. Kegiatan ini diadakan dalam rangka menutup kegiatan selama Bulan Kitab Suci Nasional.

Pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu setengah jam ini, merupakan kesempatan untuk sharing bersama, setelah mendalami bersama Bulan Kitab Suci Nasional. Pastor Hermas menyatakan, “kegiatan selama bulan kitab suci ini merupakan bentuk kecintaan umat pada Kitab Suci. Ini sungguh luar biasa apalagi peran dari kaum muda. Peranan umat awam juga sungguh luar biasa. Adanya kelompok-kelompok baca Kitab Suci merupakan wadah yang baik untuk semakin mendekatkan diri dengan sabda Allah.”

Sharing yang diikuti puluhan umat ini memberi inspirasi lebih lanjut untuk memasuki bulan Rosario yang tentunya akan dimeriahkan dengan beragam kegiatan. “Semoga kegiatan-kegiatan di bulan Rosario ke depan ini yang juga adalah bulan misi, ada banyak umat yang memberi perhatian dan juga ikut ambil bagian di dalamnya,” tutup Pst. Kris. (MD)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini