Kehangatan di Tempat Yang Dingin

0
158

KOMSOS MANADO – Perayaan sukacita di Napu hari ini (8/07/2022), dilanjutkan dengan kunjungan ke stasi Antonius Padua Kalemago. Ditemani dengan cuaca yang mendung bapa Uskup menuju ke stasi. Tiba di stasi Kalemago bapa Uskup langsung menuju lokasi pembangunan gereja yang baru. Setelah meninjau lokasi pembangunan seluruh umat menyambut bapa Uskup.


Stasi dengan jumlah umat 42 kepala keluarga, memang sangat membutuhkan gedung gereja yang memadai mengingat perkembangan jumlah umat yang cukup pesat. “Kami tentu membutuhkan gedung gereja yang memadai, karena jika ibadat hari Minggu gedung darurat yang dipakai sekarang tidak mencukupi, karena itu kami harus membangun tenda.” Kata ketua stasi Kalemago.

Tempat ibadat stasi Kalemago.
Pertemuan Bapa Uskup dan umat Kalemago.

Turut hadir juga Pastor vikep kevikepan Palu dan Pastor paroki Santa Maria Palu. Vikep Palu menegaskan, “kita perlu punya tim kerja dengan menentukan prioritas-prioritas. Kita perlu menyadari kondisi kita, dan juga mencari peluang-peluang ke luar.” Perjumpaan ditemani dengan hujan lebat, namun diiringi dengan lagu alangkah bahagianya dan ave Maria, hujan pun berhenti dan kebersamaanpun bisa dilanjutkan. Meski cuaca dingin tetapi tidak mengurangi semangat umat dan kehangatan kebersamaan ini. (mD)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini