Keikutsertaan KBK St Mikael Perkamil Pada Pertemuan KBK Kevikepan Manado Diapresiasi Wawali Tomohon, Wenny Lumentut

0
256

Keikutsertaan Kaum Bapak Katolik (KBK) Paroki St Mikael Perkamil pada pertemuan KBK Kevikepan Manado di Rike mendapat apresiasi dari Wakil Wali (Wawali) Kota Tomohon, Wenny Lumentut.

Apresiasi dalam bentuk sumbangan diterima Pastor Paroki Santo Mikael Perkamil, RD Aloisius Wenseslaus Maweikere (Wens) dan diserahkan oleh bapak Janny Kopalit mewakili Wawali Wenny Lumentut, bertempat di Kompleks Persekolahan Laurentius, Sabtu (15/07/2023).

“Pastor Wens ketika menerima sumbangan mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota Tomohon bapak Wenny Lumentut, yang telah memberikan sumbangan untuk KBK St Mikael Perkamil,” tutur Sekertaris 2 DPP St Mikael Perkamil, Robert Languyu.

Lanjutnya, sumbangan ini adalah bentuk apresiasi dari bapak Wenny Lumentut, atas keikutsertaan KBK St Mikael Perkamil, dalam rangka pertemuan KBK Sekevikepan Manado, yang dilaksanakan di paroki Yesus Gembala Yang Baik Rike.

Sementara Ketua KBK St Mikael Perkamil, Aloysius Tukunang menyatakan, dalam rangka pertemuan berkala KBK Kevikepan Manado di Paroki Yesus Gembala Yang Baik Rike, Maka KBK Paroki St Mikael Perkamil akan ambil bagian turut mensukseskan pertemuan berkala tersebut dengan mengikuti Misa dan Devile.

Semua anggota KBK diharapkan hadir pada hari Minggu, 16 Juli 2023, jam 09.00 Wita, bertempat di Gereja Yesus Gembala Yang Baik Rike.

“Pastor Wens telah menyetujui kegiatan didelegasikan kepada bapak Gordy Roring sebagai penanggung jawab kegiatan,” tandas Tukunang.

Tambahnya, bagi KBK yang ikut diharapkan mengikuti misa pertama di Paroki St Mikael. Selesai misa, bersama-sama berangkat ke Paroki Rike, dengan mengenakan kostum devile.(man repi)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini