Keluarga Yang Selalu Berdoa Bersama, Lestari Selama-Lamanya

0
232

Manado – Ibadat Sabda Wilroh Sta Rosa de Lima, Paroki St Mikael Perkamil, Selasa 28 November 2023.

Ibadat dimulai pukul 18.30 Wita, bertempat di kediaman Keluarga Pondaag-Kilapong yang dirangkaikan dengan ucapan syukur keluarga, HUT ibu Novi Kilapong yang juga merupakan Bendahara WR Sta. Rosa de Lima.

Pemimpin ibadat, ibu Lilian Karamoy dalam renungannya yang diambil dari injil Luk 21:5-11 menyampaikan kepada umat untuk selalu waspada terhadap tawaran-tawaran maupun godaan duniawi yang kerap kali membawa kita dalam dosa. Jangan sampai terlena ataupun disesatkan.

Kejarlah harta surgawi yang menguduskan diri kita, bukan sebaliknya. Prakteknya dapat dimulai dari hal kecil dalam keluarga kita masing-masing yakni dengan menumbuhkan semangat berdoa bersama-sama dalam keluarga setiap hari. Keluarga yang selalu berdoa bersama, lestari untuk selama-lamanya.

Rangkaian ibadat dilanjutkan dengan penyampaian informasi-informasi penting dari Ketua Wilroh, Bapak Franky Mantis yakni diantaranya; gereja yang akan memasuki masa Adven, penerimaan sakramen tobat untuk WR Sta. Rosa de Lima akan dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2023.

Selanjutnya yakni makan bersama yang merupakan bagian dari rangkaian acara ucapan syukur Kel. Pondaag-Kilapong atas HUT dari ibu Novi Kilapong.

Suasana damai, sukacita dan gembira mewarnai kebersamaan keluarga bersama seluruh umat yang hadir pada malam itu.

Pada bagian akhir, sekitar pukul 20.30 WITA dilanjutkan dengan Sosialisasi dan Pembahasan seluruh Program Kerja Pengurus WR Sta. Rosa de Lima tahun 2024 oleh pengurus inti kepada kurang lebih 40 umat yang berkenan hadir saat itu.

(Komsos Wilroh Sta. Rosa de Lima, Romario Pratasik dan Ramly Sasambe)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini