Kepada Peserta Misa & Devile Pertemuan KBK Kevikepan Manado, Pastor Wens Ucapkan Terima kasih

0
246

Pastor Paroki Santo Mikael Perkamil, RD Aloisius Wenseslaus Maweikere (Wens) mengucapkan terima kasih kepada para para peserta yang mengikuti Misa dan devile Pertemuan KBK Kevikepan Manado, bertempat di Paroki Yesus Gembala Yang Baik Rike-Wanea, pada Minggu, 16 Juli 2023.

“Terima kasih berlimpah kepada KBK dan LC yang mengikuti misa dan Devile pada Pertemuan KBK sekevikepan Manado kemarin, yang dikoordinir oleh bapak Gordy Roring,”

Hal ini ditulis Pastor Wens pada pesan WA, yang dikirim pada jam 04.32 Wita, Senin 17 Juli 2023.

Arahan dan petunjuk Pastor Paroki Santo Mikael Perkamil, RD Aloisius Wenseslaus Maweikere (Wens) untuk mengikuti Misa dan Devile di Pertemuan KBK Kevikepan Manado, direspon dengan hadirnya 25 KBK berseragam LC

Persiapan kehadiran KBK St Mikael Perkamil untuk mengikuti pertemuan tersebut hanya sekitar 17 jam namun para peserta tampil dengan baik.

Selain itu, jumlah KBK St Mikael yang sempat hadir hanya sebagian kecil karena KBK lainnya berada di Inobonto, Kabupaten Bolaang Mongondow untuk mengikuti kegiatan yang sudah diprogramkan sejak lama.

Para peserta anggota KBK St Mikael sebelumnya mengikuti Misa pertama di Paroki dan pada jam 08.30 Wita langsung berangkat ke Paroki YGYB Rike.

Sementara Ketua LC St Mikael Perkamil, Johanis Rumlus mengatakan, Ketua dan Pengurus serta seluruh anggota Legioner LC Paroki St Mikael Perkamil mengucapkan selamat dan sukses kepada LC Paroki Yesus Gembala Baik Rike serta Bpk Ketua LC provincia, atas kerjasama yang baik dalam pelayanan pengamanan serta pengaturan arus lalin selama misa dan parade KBK dalam rangka Musyawarah dan Pertemuan Umum V, KBK Kevikepan Manado.(man repi)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini