Ketegangan Mewarnai Para Ketua Wilroh Ikuti Lomba Sambutan Suka Dan Duka

0
190

Pastor Paroki St Mikael Perkamil, Aloisius Wenseslaus Maweikere, Pr membuka lomba sambutan suka dan duka dalam rangka Pesta Pelindung Paroki St Mikael Perkamil, bertempat di Basement Aula St Mikael, pada Minggu, 03/08/2023.

Kompetisi tersebut di ikuti oleh ketua-ketua dari 15 wilayah rohani (wilroh) dan persekolahan Laurentius.

“Lomba tersebut adalah salah satu pertandingan wajib Panitia Tahunan (Patuh) 2023,” tutur Koordinator Lomba Bpk Harly Kumokong.

Sebelum kegiatan di mulai, sebagian panitia tahunan menyiapkan mimbar untuk peserta lomba, meja dan kursi untuk tim juri juga kursi bagi umat yang menyaksikannya.

Tim juri terdiri dari tiga frater, Gabriel Bili Runtu, Emon Tohea, Dirros Pugon, dan di saksikan pastor Wens juga umat yang ada.

Pertandingan di mulai pukul 11.00 Wita sampai selesai.

Ketegangan mewarnai para ketua sebelum mengikuti lomba, terlihat dengan jelas beberapa ketua mondar mandir, menghafal dengan berpindah- pindah tempat untuk mengalihkan ketegangan tersebut.

Terlihat di saat tampil beberapa ketua terlihat tegang tetapi mereka mampu menyampaikan sambutannya dengan baik.

Setelah selesai menyampaikan sambutannya, tampak kelegaan dan kegembiraan.

Rangkaian pertandingan ini, ditutup oleh tim juri yang menilai dengan kriteria kesesuaian thema, artikulasi dan komunikasi untuk di tetapkan sebagai juara 1, 2 dan 3.(Komsos Patuh 2023, Kartini Marintja)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini