Kevikepan Tombulu Beranimasi

0
445

KOMSOS MANADO-Kegiatan animasi APP tahun 2022 di Kevikepan Tombulu pada hari ini dilaksanakan di Paroki St. Petrus Warembungan. Ada 4 paroki yang ikut hadir dalam animasi ini yaitu:

  • St. Petrus Warembungan
  • St. Fransiskus xaverius Pineleng
  • St. Yohanes dan Kornelius Lotta
  • St. Antonius De Padua Kali.
    Dalam animasi ini telah hadir Pastor Vikep Tombulu Yakni Pst. Rheinner Saneba sekaligus Pastor paroki st. Yohanes dan Kornelius Lotta dan juga Pastor paroki st. Antonius Kali, dan juga hadir pastor paroki Pineleng pst. Ventje Runtulalo Pr dan juga pastor paroki warembunagn pst. Hanny Mentang Pr. Animasi App 2022 yg hadir peserta seluruh pengurus paroki DPP Inti, pengrus wilayah rohani, kelompok kategorial dan seksi PSE yang ada di paroki maupun wilayah rohani/kelompok Kategorial..

Dalam tujuan Animasi APP ini para umat mendengarkan materi atau penjelasan yang diberikan oleh Tim Animasi dari Keuskupan ” SAHABAT SEPERJALANAN UNTUK MEMULIHKAN KEHIDUPAN-BUMI SEHAT MANUSIA SEJAHTERA”
Selesai materi dilanjutkkan diskusi kelompok di tiap-tiap paroki. Kemudian tiap-tiap paroki memaparkan hasil diskusi. Hasil diskusi yang dipaparkan merupakan rencana program yang menjadi aksi nyata yang akan dibuat di paroki masing-masing. Kemudian masing-masing pastor paroki diberi kesempatan untuk ikut menanggapi hasil diskusi, yang akan direalisasikan di paroki masing-masing. (tK)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini