KOMSOS IGNATIUS BERBENAH MEDSOS

0
355

Mulai 1 Juni 2023 kemarin, Komsos Ignatius berbenah medsos. Hal ini dilihat dari pemberitahuan yang sampaikan di akun Facebook Komsos St. Ignatius. Pembenahan yang dilakukan oleh Komsos St. Ignatius Manado ialah, mengaktifkan kembali akun halaman facebook (fanpage) akun resmi Paroki St. Ignatius Manado. Yang sebelumnya seluruh kegiatan dan info gerejani dibagikan di akun Facebook dengan nama Komsos Paroki St. Ignatius Manado, berbenah atau dialihkan ke halaman facebook dengan nama Paroki St. Ignatius Manado.

Komsos Paroki St. Ignatius Manado, mengajak seluruh umat baik umat Paroki St. Ignatius Manado, dan umat Allah di mana saja yang bisa menjangkau akun Komsos Paroki St. Ignatius Manado, agar dapat mengikuti seluruh kegiatan dan info gerejani Paroki St. Ignatius Manado pada akun-akun media sosial resmi seperti:

Halaman Facebook (fanpage); Paroki St. Ignatius Manado,

Instagram; @parokistignatiusmanado_,

Youtube; Komsos Paroki St. Ignatius Manado, dan

Tiktok; Ignatiusmanado_.

Harapan dari Komsos Paroki St. Ignatius Manado semoga informasi dan kegiatan-kegiatan gerejani dari Paroki St. Ignatius Manado bisa menjangkau seluruh umat tanpa adanya kendala. Demi kemuliaan Tuhan yang semakin besar.

#AMDG
#KomsosIgnatiusManado

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini