Komsos WR dan KK St Mikael Perkamil Ikut Family Gathering, Kejutkan Peserta

0
429

Komunikasi Sosial (Komsos) Wilayah Rohani (WR) dan Kelompok Kategorial (KK), Paroki St Mikael Perkamil Manado ikut serta dalam “Family Gathering Hari Komunikasi Sosial Ke 57 Tahun 2023.”

Acara tersebut diselenggarakan Komsos Keuskupan Manado, bertempat di Gereja Katolik Bunda Teresa dari Calcuta (BTDC) GPI, Manado, Sabtu (20/05/2023) dan Minggu (21/05/2023).

Keikut sertaan Komsos WR Sta Ursula, Vinilia Etlegar dan KK SEKAMI Paroki St Mikael Perkamil, Kartini Marintja atas kesediaan keduanya untuk memberi waktu dan tenaga mengikuti kegiatan tersebut.

Hal ini terungkap ketika Vinilia menyampaikan pesan dan kesan selama mengikuti kegiatan tersebut.

“Kami di Paroki Santo Mikael Perkamil Manado memiliki Komsos WR dan KK yang dibimbing oleh senior kami sekaligus Koordinator Seksi Dokumentasi dan Komsos Paroki St Mikael Perkamil, pak Man Repi”, tandas Vinilia.

Hal ini menyebabkan yang para peserta dan undangan yang hadir, terkejut dan terheran-heran.

“Komsos wilayah rohani? Wooow”, suara spontan peserta lain, terdengar sampai ke tempat duduk Tim Komsos St Mikael Perkamil.

Lanjut Vinilia, Kepada panitia penyelenggara baik tim Komsos Keuskupan Manado maupun tim tuan rumah BTDC yang telah sukses melaksanakan tersebut dengan baik dan lancar diucapkan terima kasih.

“Bangga dan senang bisa mengikuti Family Gathering yang berjalan meriah sekaligus menambah pengetahuan peserta”, tuturnya.

Kemudian doa penutup sesi pembagian dan penyerahan penghargaan konten-konten terbaik, dibawakan oleh ibu Kartini Marintja.

Sebelumnya, Uskup Keuskupan Manado, Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC menjadi Selebran Utama perayaan Ekaristi Minggu Komunikasi Sosial Sedunia Ke 57, bertempat di Gereja Katolik Bunda Teresa dari Calcuta (BTDC) GPI, Manado, Minggu (21/05/2023).

Uskup Rolly, didampingi Pastor Paroki Bunda Teresa dari Calcuta, RD Petrus Tinangon dan Ketua Komsos Keuskupan Manado, Pastor RD Yohanes I Made Pantyasa.(Komsos WR Sta Ursula, Vinilia Etlegar)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini