Kunjungan Pertama Ibadah Wilroh St Ursula Pada Keluarga Baru Bergabung

0
251

Kunjungan Ibadah Sabda Pertama Pada Keluarga Tongkeles-Dondoh yang baru tergabung kembali di Wilayah Rohani (Wilroh) Sta Ursula, Paroki St Mikael Perkamil.

Ibadah Sabda Wilroh ini, bertempat di rumah Kel. Tongkeles-Dondoh Selasa, tanggal 11/07/2023.

Ibadah sabda ini, sekaligus ucapan syukur karena keluarga yang di kunjungi dan bergabung kembali bersama umat Wilroh Sta Ursula.

Ibadah di awali dengan menyanyikan lagu pembuka di ambil dari buku madah bakti, oleh Pemimpin ibadah Saudari Vinilia Etlegar.

Vinilia membacakan bacaan liturgi hari ini yang diambil dari Injil  Mat 9:32-38. “Tuaian Memang Banyak, Tetapi Sedikitlah Pekerjanya!”

Dalam renungannya Vinilia menyampaikan, bahwa dalam bacaan hari ini Yesus iba dengan banyak orang yang mengikuti-Nya.

Mereka ibarat domba tanpa gembala. Ada kerinduan yang besar untuk mendengarkan Yesus. Justru kehadiran-Nya membawa sukacita yang besar.

Di akhir renungan Vinilia mengajak kita selalu meneladani sikap Yesus selalu melakukan segala sesuatu dengan penuh Cinta Kasih, Sekaligus mengenangkan Kembali teladan orang Kudus seperti yang di peringati pada hari ini, ialah Santo Benediktus Abbas, Santa Olga Janda, Martir-martir Vietnam.

Ibadah dimulai jam 18.30 Wita dan dihadiri sebanyak 12 umat.

Usai ibadah Sekertaris Wilroh, bapak Man Repi menyampaikan ucapan terima kasih kepada tuan rumah, pemimpin ibadah dan umat yang hadir.

Juga disampaikan pengumuman mengenai jadwal kunjungan ibadah Minggu mendatang.

Selanjutkan dilakukan lelang, dan bincang-bincang antar umat.(Komsos Wilroh Sta Ursula, Vinilia Etlegar)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini