Kunker Pastor Wens & DPP Serta Misa Pesta Pelindung Wilroh St Bonaventura

0
283

Kunjungan kerja (Kunker) Pastor Paroki Santo Mikael Perkamil, RD Aloisius Wenseslaus Maweikere (Wens) dan DPP sekaligus Misa Pesta Pelindung St Bonaventura, bertempat pada keluarga  Porajouw-Suroso, hari Sabtu 15 Juli 2023.

Selebran Misa, Pastor Wens, misa diawali dengan menyebut nomor dan judul lagu pada Buku Madah Bakti yang di pandu oleh saudari Cahaya Pelengkahu.

Bacaan Pertama “Kasih Kristus melampaui segala pengetahuan” diambil dari surat Rasul Paulus kepada umat di Efesus 3 : 14-19 dan dibacakan oleh saudara Eduardo Makaluas.

Bacaan Injil diambil dari Matius 10: 24- 33 “Janganlah takut kepada mereka yang membunuh badan” dan dibacakan oleh Frater Gabriel Billy Runtu.

Kegiatan misa dimulai 18.30 Wita dan dihadiri sebanyak 50 umat Wilroh St Bonaventura dan DPP Paroki Santo Mikael.

Sebelum ucapan terima kasih, Ketua Wilroh, ibu Netta Pandoy, melaporkan tentang keadaan Umat Wilroh kepada Bapak Pastor dan DPP Paroki.

Laporan tersebut mendapat tanggapan yang positif dari Pastor Paroki Wens Maweikere, Pr dan DPP inti yaitu ibu Adel Warouw, ibu Agnes Loho, Frater Billy dan Pak Robert Languyu.

Pastor Wens mengatakan bahwa Wilroh St Bonaventura mulai ada perubahan positif selama 2 tahun sejak di mekarkan dari Wilroh Santa Maria Di Angkat Ke Surga.

Pada kesempatan ini Frater Billy mengajak OMK yang ada di Wilroh St Bonaventura untuk ikut bersama dalam kegiatan OMK Paroki.

Ada beberapa masukan dari bapak Pastor dan DPP yang harus di tambah pada program Wilroh yang belum terlaksana pada program Wilroh.

Pada bagian ucapan terima kasih mewakili keluarga disampaikan oleh Sekertaris Wilroh, ibu Fietje Palandi kepada Bapak Pastor Paroki, Frater, DPP dan umat yang hadir.

Selesai ibadah ada ramah tamah dan foto bersama.(Komsos Wilroh St Bonaventura, Netta Pandoy)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini