Lantai 5 Gedung Pastoran, Ada Apa?

0
35

Pada hari Minggu, tanggal 9 Juni 2024, Dewan Pastoral Paroki (DPP) menggelar rapat pleno yang berlangsung di Gedung Pastoran, tepatnya di lantai 5. Rapat ini dihadiri oleh DPP inti, DKP, Ketua-ketua wilayah Rohani, Ketua Kelompok kategorial, dan ketua kelompok Doa. Dalam rapat yang digelar mulai pukul 10.30 waktu Indonesia bagian tengah, terdapat sejumlah agenda penting yang dibahas dan diputuskan. Salah satunya adalah pembahasan mengenai evaluasi kegiatan triwulan 2, Koordinasi persiapan rangkaian kegiatan perayaan yubileum 70 Thn Paroki, dan Persiapan peneriamaan Sakramen Krisma.

Selain itu, rapat ini juga menjadi forum diskusi yang sangat bermanfaat bagi para anggota DPP Pleno untuk saling bertukar informasi, berbagi pengalaman, serta menyampaikan ide dan gagasan guna meningkatkan kinerja dan pelayanan DPP kepada umat. Para peserta rapat sepakat untuk terus menjaga solidaritas dan kerja sama yang erat dalam rangka mencapai tujuan bersama demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa. Tak luput juga dalam rapat hari ini dihadiri oleh kepala sekolah baik dari TK, SD, SMP Soegiopranoto dan SMK Fransiskus Xaverius, dimana mereka berpendapat untuk adanya kegiatan dari paroki yang dibuat di sekolah ini dan mereka siap untuk membantu mensukseskan acara pesta pelindung Paroki Santo Ignatius Manado.

Rapat pleno DPP pada hari Minggu ini berlangsung dengan lancar dan penuh antusiasme dari seluruh peserta. Keputusan-keputusan strategis yang dihasilkan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perjalanan paroki ke depannya. Demi kemuliaan Tuhan yang semakin besar.

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini