Lantik LP3KD, Walikota Andrei : Pemkot Dukung

0
140

Walikota Manado, Andrei Angouw menuturkan, sebagai Pemerintah akan mendukung kegiatan Lembaga Pembinaan Dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Kota Manado karena bermanfaat bagi daerah dan negara.

Hal ini disampaikan Walikota Andrei, ketika melantikan pengurus LP3KD Manado, periode 2022-2027, bertempat di ruang serba guna Kantor Walikota Manado, Rabu (20/7/2022).

Menurutnya, dengan momentum ini diharapkan aktifitas dari generasi muda terarah kepada hal yang positif dan menjadi sarana pengembangan diri, sehingga bisa membawa nama daerah secara nasional dan membawa nama negara dan bangsa ke internasional.

“Lembaga Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) ini, diharapkan menjadi ajang aktifitas para anak muda, dalam mengasah keahlian, agar mereka semakin berkembang dan menjadi ahli di bidangnya terutama pada paduan suara”, ujarnya.

Ditambahkannya, sarana seperti panggung Taman Kesatuan Bangsa (TKB) bisa dipakai sebagai tempat latihan, lomba dan lainnya. Karena terbuka, sekalian memperkenalkan lembaga atau agama Katolik kepada masyarakat yang lain

“Di gelar di TKB sehingga orang lain boleh menonton, saling mengenal antar umat beragama, saling mengetahui keunikan masing- masing. Dengan begitu toleransi akan semakin terjaga dan terawat dengan baik”, jelasnya.

Ikut memberikan sambutan, Kepala Kantor Kemenag Manado,
Irwan musa dan Ketua Umum LP3KD Kota Manado, Lucky Senduk.

Acara tersebut dihadiri Wakil Walikota Manado, Richard Sualang dan istri, Ketua LP3KD Sulut, Janny Kopalit, para Pastor, pengurus LP3KD Manado dan tamu undangan lainnya.

Sebelum pelantikan, dilaksanakan Misa Syukur ASN/ THL Perhimpunan Pegawai Katolik Pemerintah Kota Manado dengan Selebran Pastor Bram Tulusan, MSC.(mvr)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini