LC St Mikael Perkamil Siap Sukseskan Pencanangan Hari Keuskupan Manado

0
180

Legio Christi (LC) Paroki Santo Mikael Perkamil Manado (SMPM) siap menyukseskan ‘Pencanangan Hari Keuskupan Manado’ yang rencana di gelar 14 September 2022, bertempat di Amphiteater, Lotta.

Kesiapan tersebut, nampak pada rapat Konsolidasi LC, bertempat pada keluarga Sakul Simbala, Rabu, (31/08/2022).

Rapat ini bertujuan untuk membahas persiapan keikutsertaan LC Paroki St Mikael dalam pencanangan tersebut.

Ketua LC St Mikael, Anis Rumlus dalam rapat memutuskan beberapa point penting yaitu kesiapan anggota LC dengan kelengkapan seragam, dimana semua anggota LC (Full Team) untuk ikut dalam acara tersebut.

Dan umat Paroki St Mikael diharapkan dapat mendukung kegiatan ini dengan keikutsertaannya.

Untuk itu Ketua LC akan berkoordinasi langsung dengan Koordinator Bidang 2 DPP, Sekretaris DPP dan Pastor Paroki untuk nantinya dapat mensosialisasikan ke umat melalui Wilayah Rohani.

Selain itu juga, dibicarakan mengenai teknis pelaksanaan nanti pada hari ‘H’ dimana akan ada perarakan 75 salib serta teknis lainnya.

Di sela pembicaraan mengenai acara ini, Anggota Provincial LC Keuskupan, Maxi Sakul mengatakan bahwa pencanangan tersebut adalah kegiatan umat seKeuskupan Manado.

Rapat ditutup dengan pembacaan notulen dan kesepakatan para legioner untuk mensukseskan acara tersebut dan dengan semangat mengucapkan yel-yel LC.(KomsosLCStMikael, Meidy Paulus/mvr)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini