Lomba Bintang Vokalia Pada Rekreasi Pastor Wens Umat St Mikael Perkamil

0
166

Lomba bintang vokalia merupakan acara tahap 2, pada rekreasi bersama Pastor Wens, DPP, Pengurus Wilayah Rohani (Wilroh) dan Kelompok Kategorial (Kelkat), Paroki St Mikael Perkamil, di Pantai Makalisung, Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Rabu, 19 Juli 2023.

Kegiatan Lomba Bintang Vokalia ibu-ibu dipandu oleh bapak Robert Languju yang diikuti oleh 9 peserta yaitu, ibu Fenny, ibu Meis, ibu Marcella, ibu Heidy, ibu Vita, ibu Meidy, ibu Eta, ibu Femmy, ibu Linda.

Penilaian dari lomba ini adalah penyanyi yang menyanyikan paling jelek. Dan para ibu-ibu sepakat untuk menyanyikan lagu Sekolah Minggu.

Dan yang mendapat juara 1 adalah ibu Eta, juara 2 ibu Femmy dan juara 3 ibu Meidy dan mendapatkan hadiah berupa uang.

Giliran berikutnya ada bapak-bapak dan lomba ini dipandu dan dinilai langsung oleh Pastor Wens. Dan lagu yang dinyanyikan juga adalah lagu anak-anak.

Yang mengikuti lomba ini adalah bapak Albert, bapak Berty, bapak Robert, bapak Aloysius, frater Billy, bapak Gordi, bapak Buce, bapak Ronny.

Dan yang menjadi juara 1 adalah bapak Berty, juara 2 bapak Aloysius dan juara 3 bapak Gordy, mereka juga mendapat hadiah berupa uang.(Komsos Wilroh Sta Theresia Avila, Meidy Paulus)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini