Lomba Games Yes No Pada Rekreasi Pastor Wens Umat St Mikael Perkamil

0
220

Lomba games yes no, pada rekreasi bersama Pastor Wens, DPP, Pengurus Wilayah Rohani (Wilroh) dan Kelompok Kategorial (Kelkat), Paroki St Mikael Perkamil, di Pantai Makalisung, Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Rabu, 19 Juli 2023.

Setelah singgah di Gereja Katolik St Fransiskus Xaverius, Kema rombongan melanjutkan perjalanan menuju Pantai 22 R.

Setiba di Pantai Makalisung, rombongan berkumpul dan dibuka dengan doa yang dibawakan oleh Frater Gabriel Billy Runtu.

Kemudian setelah doa kegiatan kebersamaan ini dilanjutkan dengan permainan (games) tahap pertama yang dipandu oleh Sekretaris 2 DPP, bapak Robert Languju.

Selain bapak Robert, kegiatan ini juga di pandu dari WKRI Cabang yang diwakili oleh Wakil Ketua Cabang Ibu Feniena Kambey.

Permainan tahap 1 ini adalah permainan yang menguji konsentrasi, namanya Games Yes No.

Putaran 1 pesertanya dari DPP dan Ketua-ketua WilRoh yang hadir yaitu ibu Adel, ibu Agnes Loho, ibu Heidy Terok, ibu Lenny Chandiana, ibu Paula Onibala.

Ada juga yang mewakili Wilayah Rohani (WilRoh) ibu Ribka Tangalayuk, ibu Femmy Manoppo, ibu Deyby Sumajouw, ibu Meis Lomboan, bapak Gordy Roring dan bapak Robert Languju.

Dan putaran 1 ini dimenangkan oleh ibu Meis Lomboan ketua WilRoh St. Gregorius Agung dan juara 2 oleh ibu Lenny Chandiana Ketua WilRoh Sta Theresia Avila.

Putaran ke dua di ikuti oleh siapa ingin mendaftar dan di ikuti oleh 8 peserta dan dimenangkan oleh ibu Meidy Paulus dan juara 2 oleh ibu Linda Ruaw.

Putaran ke tiga diikuti oleh 4 orang ibu-ibu, 3 OMK dan 2 remaja. Dan dimenangkan oleh  saudari Cahaya Pelengkahu dan juara 2, ibu Diane Kembuan.

Dari permainan ini dipilih lagi dari yang menjadi juara 1 dan juara 2. Setelah dimainkan lagi akhirnya Juara 1 Umum adalah Ibu Meis Lomboan dan Juara 2 Umum adalah Sdri Cahaya Pelengkahu.

Dan para juara ini mendapatkan hadiah uang sebagai usaha mengikuti lomba.(Komsos Wilroh Sta Theresia Avila, Meidy Paulus)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini