Lomba Mazmur Paroki BTDC-GPI Dimenangkan WR Sta Angela Merici

0
92
Peserta Lomba Mazmur Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta GPI.

Lomba mendaraskan Mazmur dalam rangka pesta pelindung Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta Griya Paniki Indah (BTDC-GPI) 2023 dimenangkan Wilayah Rohani Sta Anggela Merici dari Stasi St Petrus Mapanget Barat, Minggu (27/08/2023).

Tak tanggung-tanggung panitia mengundang Ketua Musica Sacra, Pastor Harry Singkoh MSC sebagai juri tunggal dalam lomba ini. Dari 17 wilayah rohani yang mengikuti lomba menghasilkan tiga pemenang. Juara 1 Wilayah Rohani Sta Angela Merici, juara 2 Wilayah Rohani St Mikael dan juara 3 Wilayah Rohani  St Fidelis dari Sigmaringen.

IMG 20230827 201056

Menurut Past Harry Singkoh ada beberapa catatan dari lomba ini. Umumnya peserta sudah membawakan Mazmur dengan baik. “Ada peserta yang memang memiliki power yang besar, ada yang tidak terlalu besar. Nada-nada juga harus tepat, begitu warna nada. Pemenggalan kalimat harus tepat. Kemudian sikap saat masuk dan naik serta turun altar,” tutur Singkoh.

Umat wilayah-wilayah rohani juga ikut memberi dukungan pada pesertanya. Bahkan Pastor Paroki Pst Petrus Tinangon PR dan Frater Dirros Pugon PR ikut memantau secara langsung lomba ini.(Roy)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini