Lomba Zumba dan Bintang Vokalia Ramaikan HUT Kemerdekaan RI di Paroki BTDC GPI

0
82
Pastor Paroki Pst. Petrus Tinangon PR bersama peserta lomba Zumba.

HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 diperingati secara meriah di berbagai tempat. Di Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta Griya Paniki Indah (BTDC-GPI), HUT Republik Indonesia tahun ini diwarnai dengan lomba Zumba dan lomba bintang vokalia antar ketua wilayah rohani dan kelompok kategorial, Kamis (17/08/2023).

Kendati tidak diikuti seluruh wilayah rohani lomba Zumba Kaum Bapak Katolik (KBK) wilayah rohani cukup meriah. Begitu juga dengan lomba bintang vokalia antar ketua wilayah rohani dan kelompok kategorial. Lomba bintang vokalia antar ketua wilayah rohani dan kelompok kategorial, tiap peserta membawakan dua lagu yaitu lagu nasional perjuangan dan lagu pilihan yaitu rohani atau lagu pop.

IMG 20230817 233734
Pastor Paroki bersama para juara lomba bintang vokalia.

Pastor Paroki Pst Petrus Tinangon PR dan Koordinator Bidang Kerohanian Agustinus Jehosua sebagai juri rela begadang hingga larut malam. Kedua lomba ini juga masih dalam rangkaian pesta pelindung Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta GPI.

“Sebenarnya bukan prestasi atau juara yang terutama, tetapi kebersamaan dan persatuanlah yang paling utama,” tutur Pastor Tinangon.(Roy)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini