Melania dan Noongan

0
40

Noongan, 23 Juni 2024 – Dalam rangka merayakan pesta pelindung Wilayah Rohani St. Paulus, umat dari wilayah ini menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dengan melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Melania pada hari Minggu, 23 Juni 2024.

Kegiatan ini dimulai pada pagi hari, dengan umat yang terdiri dari berbagai usia berkumpul bersama dan pergi ke Panti Asuhan Melania. Mereka membawa berbagai bantuan seperti sembako, pakaian, dan uang tunai untuk anak-anak panti asuhan. Kegiatan di panti asuhan diisi dengan doa bersama, yang diakhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada pengelola panti asuhan. Kegembiraan dan rasa syukur terpancar dari wajah anak-anak panti asuhan yang menerima kunjungan penuh kasih ini.

Setelah selesai di Panti Asuhan Melania, rombongan umat melanjutkan perjalanan ke Noongan untuk melanjutkan rangkaian acara. Di sana, umat Wilayah Rohani St. Paulus mengadakan ibadah syukur yang dipimpin oleh Ibu Maggy Suot. Misa ini dihadiri oleh umat dalam jumlah yang besar, yang dengan penuh khidmat mengikuti setiap rangkaian liturgi.

Usai ibadah, acara dilanjutkan dengan makan bersama dan hiburan yang telah dipersiapkan oleh panitia. Berbagai macam hidangan disajikan, mempererat tali persaudaraan antar umat. Acara hiburan menampilkan umat wilayah, seperti tarian. Tema dari kegiatan hari ini Menjadi pewarta cinta dan kabar gembira bagi banyak orang.

Ketua Wilayah Rohani St. Paulus, Ibu Maryke Sadirun, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas partisipasi aktif umat dalam kegiatan ini. “Kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Melania dan rangkaian acara di Noongan ini adalah wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial umat kita. Semoga melalui kegiatan ini, kita semakin mempererat tali persaudaraan dan terus berbagi kasih kepada sesama,” ujarnya.

Rangkain pesta pelindung Wilayah Rohani St. Paulus kali ini tidak hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan dan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama. Semangat kebersamaan yang ditunjukkan umat Wilayah Rohani St. Paulus diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi wilayah rohani lainnya dalam melaksanakan kegiatan serupa di masa yang akan datang. Demi kemuliaan Tuhan yang semakin besar.

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini