Menengok Bible Camp Sekami-Remaja Paroki Tataaran

0
102
Kegiatan Bible Camp Sekami-Remaja Paroki Tataaran. (Foto: Komsos Paroki Tataaran)

Tataaran – Sekami dan Remaja Paroki St. Antonius dari Padua Tataaran mengikuti Bible Camp dalam rangka Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) 2022, di Kasuang Spiritual Center (KSC) Tondano, Minahasa, sejak Jumat-Sabtu (23-24/9/2022).

Tema kegiatan ini juga tetap mengambil tema yang sama yaitu Allah Sumber Harapan Hidup Baru. Kegiatan ini diisi dengan rekreasi maupun pendalaman rohani melalui Kitab Suci.

Ketua Sekami Remaja Paroki Tataaran, Anita Maweikere mengatakan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 62 orang terdiri dari anak dan remaja serta 12 pembina.

“Kegiatan ini difokuskan pada anak-anak dan remaja untuk memahami Kitab Suci, terlebih khusus dalam Kitab Amos,“ ujarnya.

Untuk materi Bible Camp ini terbagi atas 3 materi. Sesi materi pertama dengan judul Hidup Baru: memberantas hidup beragama palsu, memberantas ketidakadilan. Kemudian materi kedua yakni Allah sumber hidup baru: penuh kasih setia, sabar dan maharahim. Kedua materi ini diberi Pastor Marson R. Pungis, Pr.

Selanjutnya untuk sesi materi ketiga itu tanya jawab dan game lomba ayat Kitab Suci berantai diberi Frater Gland, Frater Liberatus, dan Frater Albertus. (kpt)

Komsos Paroki Tataaran

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini