Mengintip Aktivitas Pembangunan Umat Stasi Pososlalongo

0
366

Umat Stasi Santo Paulus Pososlalongo Paroki Raja Damai Banggai saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan aktivitas pembangunan gereja yang baru. Meskipun dilingkupi banyak keterbatasan, terutama dalam hal pendanaan, umat Stasi tetap berupaya memanfaatkan sumber daya yang masih mereka miliki. Salah satu sumber daya yang sering mereka sumbangkan dengan sukarela adalah tenaga-tenaga yang siap pakai.

Pada hari Selasa (14/5/2024), sebagian umat yang tergabung dalam Wilayah Rohani Santa Theresia Benedikta dari Salib Stasi Pososlalongo nampak berjalan beriring-iringan di tepi pantai. Di pundak atau di punggung mereka terpikul karung atau keranjang berisi pasir laut. Tidak peduli laki-laki atau perempuan, tua atau muda, semua bergerak menyumbangkan tenaga dan waktu bagi pembangunan gereja-Nya.

Aktivitas seperti ini sudah menjadi pemandangan yang biasa sejak sekitar dua tahun terakhir. Umat Stasi Pososlalongo bahu membahu bekerja mendirikan gereja Kristus. Semoga kasih dan kekuatan dari Kristus sendiri selalu bersama umat Stasi Santo Paulus Pososlalongo. ***

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini