Menjadi 100% OMK

Jalan Sehat sambil mengenal letak wilayah rohani di Paroki Roh Kudus

0
1248
Olahraga Bersama OMK, Pastor Paroki dan Pendamping OMK St. Rafael Tomohon Selatan

Orang Muda Katolik St. Rafael Paroki Roh Kudus Tomohon merayakan Pesta Pelindung 3 Malaikat Agung, Sabtu, 30 September 2017 dengan mengadakan serangkaian kegiatan kebersamaan yang diawali dengan misa harian pada pukul 05.30 WITA di Gereja Roh kudus Tomohon. Dalam misa tersebut, Pastor Paroki Steven Langitan Pr mengucapkan Proficiat untuk OMK atas perayaan pesta pelindungnya. “Jadilah seratus persen Orang Muda Katolik dalam melayani Tuhan” kata Pastor Steven.

Jalan sehat bersama mengelilingi Kelurahan Matani 1 dan 2 hingga finish di Biara Frateran CMM Abbas.

Setelah selesai misa OMK bersama pastor paroki dan para Pembina serta pendamping
berkumpul di depan pastoran paroki Roh Kudus untuk melanjutkan kegiatan yakni jalan sehat bersama mengelilingi Kelurahan Matani 1 dan 2 hingga finish di Biara Frateran CMM Abbas. Sepanjang jalan OMK dan para pendamping memperkenalkan setiap nama wilayah rohani yang mereka lewati kepada Pastor Steven Langitan Pr yang pada beberapa waktu yang lalu baru saja menjabat sebagai pastor paroki menggantikan pastor Paul Salabia Pr.

Memperkenalkan setiap nama wilayah rohani yang dilewati

Selanjutnya, masih dalam rangkaian kegiatan pesta pelindung, OMK beristirahat sejenak dan dilanjutkan dengan Zumba bersama di area lapangan bulutangkis di Biara Frateran CMM. Tidak hanya OMK, Pastor Paroki dan para Pembina pun ikut serta ber-zumba bersama. Setelah berolahraga sekalian membakar lemak dengan ber-Zumba, OMK melanjutkan dengan minum dan snack bersama di Pastoran Paroki.
Menutup seluruh rangkaian kegiatan Pesta Pelindung, pada malam hari pukul 20.00 WITA di Pastoran Paroki Roh Kudus diadakan makan malam sederhana bersama Pastor Paroki juga sebagai temu perdana OMK bersama pastor Paroki yang baru. Harapan dari semua kegiatan ini ialah agar OMK lebih memupuk kebersamaan dan tali persaudaraan antar sesama orang muda katolik. (Wailan TP)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini