Menu Cakalang Babi Woku Bungkus Daun Pepaya Di Bazar Sta Fransiska Romana

0
186

Dalam rangka Kongres Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) pada bulan Oktober 2023 maka WKRI Ranting Sta Fransiska Romana, Paroki St Mikael Perkamil mengadakan bazar makanan.

Adapun menu bazar makanan yaitu Cakalang Babi Woku Bungkus Daun Pepaya, yang dipasarkan dari jam. 07.00 Wita sampai jam 11.00 Wita, bertempat di halaman Paroki St Mikael, Minggu (09/07/2023).

Menurut Ketua WKRI Ranting Sta Fransiska Romana, ibu Viany Tukunang, makanan ini merupakan makanan kampung yang rasanya sangat lezat dan cocok dengan selera orang Manado.

“Makanya bazar ini sangat dicari oleh para pembeli. Kami menjualnya dengan harga per paket Rp. 50.000 dan habis terjual sebanyak 40 paket,” jelasnya.

Kegiatan bazar ini ditujukan kepada umat Paroki St Mikael Perkamil pada hari Minggu 9 September 2023 selesai Misa pertama dan Misa kedua.

“Dengan penuh semangat dan senyum yang manis ibu-ibu ranting Sta Fransiska Romana menjual satu persatu makanan ini sampai habis,” tuturnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada umat yang sudah membantu dengan membelinya.

Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada ibu-ibu sahabat hati  yang sudah  membantu dalam penjualan.

“Tetap semangat dan jayalah terus Wanita Katolik Republik Indonesia.” tandasnya.(Komsos WKRI Ranting Sta Fransiska Romana, Viany Tukunang)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini