Mgr. Rolly Untu Pimpin Perayaan Tubuh dan Darah Kristus di Kotamobagu

0
107

Hari Raya Tubuh dan Darah Kristus di Gereja Santo Paulus, Tumobui, Paroki Kristus Raja, Kota Kotamobagu, Minggu (19/06/2022) begitu istimewah. Keistimewahan kali ini karena perayaan ekaristi Hari Raya Tubuh dan Darah Kristus dipimpin langsung Uskup Keuskupan Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC.

Kehadiran Uskup Rolly Untu di Kotamobagu juga untuk meresmikan dan memberkati gedung Gereja Santo Paulus, Tumobui setelah selesai direnovasi. Usai peresmian dilanjutkan  dengan perayaan ekaristi yang dipimpin Uskup Rolly Untu didampingi Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Pst. Rio Sumajow, Pr., Pst. Yohanes I Made Pantyasa, Pr. selaku Ketua Komisi Komunikasi Sosial Keuskupan Manado, serta Fr. Dkn. Firovani Adikila, Pr.

Uskup Keuskupan Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC., memimpin perayaan ekaristi Hari Raya Tubuh dan Darah Kristus di Kotamobagu.

Dalam homilinya, Uskup Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, mengingatkan umat Katolik agar senantiasa melakukan segala sesuatu menurut kehendak-Nya. “Lakukanlah ini sebagai kenangan akan Aku. Semoga Yesus dapat menjadi makanan rohani yang membuat kita bertumbuh, berkembang  dan berbuah secara rohani dengan luar biasa,” tutur Mgr. Rolly Untu.

Di akhir perayaan ekaristi dirangkaikan juga dengan pemberkatan dan pengutusan Dewan Pastoral Paroki (DPP), Dewan Keuangan Paroki (DKP), Pengurus Wilayah Rohani, dan Pengurus Kelompok-Kelompok Kategorial termasuk Kaum Bapa Katolik (KBK) Paroki Kristus Raja Kotamobagu yang juga dihadiri pengurus KBK Keuskupan Manado.

Usai perayaan ekaristi tersebut dilanjutkan  dengan peresmian  Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Regina Caeli usai yang juga dihaidiri Walikota Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara.(Jes)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini