Misa Malam Natal Paroki St. Ignatius Manado

0
124

Pelaksanaan Misa malam Natal 2023 Paroki St. Ignatius Manado berjalan dengan lancar dan aman. Dari pantauan yang dilihat mulai dari persiapan sampai pada Perayaan Misa Malam dijaga oleh petugas kepolisian yang berjaga-jaga di sekitar gereja. Misa Natal dipimpin langsung oleh Pastor Paroki St. Ignatius Manado yakni Pastor Damianus Yangko Alo, Pr. Umat yang hadir dalam perayaan Misa Malam Natal kira-kira berjumlah 1237 orang.

Pada perayaan malam Natal 24 Desember 2023 Tim LC gabungan, dibantu oleh KBK Paroki, Banse Ansor Komo Luar, Pemuda TITD Ban Hin Kong, Pemuda Klenteng, dan pemuda Vihara Dhammadipa. Serta dibantu langsung oleh aparat DitPamobvid Polda Sulut berserta TNI.

Pelaksanaan Misa dipantau langsung oleh Wakapolda Sulut Bapak Irjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M bersama Kapolresta Manado Bapak Kombes Pol. Julianto Sirait, S.H., S.I.K bersama dengan jajarannya. Kehedari dari Wakapolda dan Kapolresta diterima langsung oleh ketua DPP bidang 2, Bapak Tommy Moga. Demi Kemuliaan Tuhan Yang Semakin Besar

WhatsApp Image 2023 12 24 at 20.24.59 1

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini