Misa Penutupan Novena Pentakosta, Pastor Wens Doakan Pemimpin Masyarakat

0
181

Pastor Paroki Santo Mikael Perkamil, RD Aloisius Wenseslaus Maweikere (Wens) menjadi selebran pada misa penutupan Novena Pentakosta, yang didampingi Frater Gabriel Billy Runtu.

Petugas liturgi yaitu Orang Muda Katolik (OMK) St Mikael Perkamil. Perayaan Ekaristi ini diselenggarakan di Gedung Gereja Paroki St Mikael, pada hari Sabtu, 27 Mei 2023.

Salah satu doa umat yang disampaikan Pastor Wens yakni kepada para pemimpin masyarakat agar dapat mensejahterakan warganya dan terhindar dari perbuatan melawan hukum.

“Semoga para pemimpin masyarakat dapat mensejahterakan warganya dan menghindari korupsi dan lainnya”, doa Pastor Wens.

Misa penutupan Novena ini dirangkaikan dengan Novena hari kesembilan, dengan intensi berdoa untuk Bangsa dan Negara.

Bacaan pertama diambil dari Kisah Para Rasul 28:16-20.30-31 dengan judul perikop “Paulus tinggal di Roma memberitakan Kerajaan Allah”.

Sedangkan bacaan Injil diambil dari Yohanes 21:20-25 dengan judul perikop “Dialah murid, yang telah menuliskan semuanya ini, dan kesaksiannya itu benar”.

Perayaan Ekaristi ini dimulai pada pukul 18:00 dan berjalan dengan hikmat dan lancar hingga selesai.

Sesudah Komuni, umat bersama-sama mendoakan doa mohon 7 Karunia Roh Kudus. Dan misa ditutup dengan berkat khusus dari pastor untuk semua peserta novena Roh Kudus.(Komsos OMK St Mikael Perkamil, Gabriel Billy Runtu)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini