Misa Sekaligus Kunjungan Kerja Pastor dan DPP di Wilroh Fransiskus Asisi

0
256

Pada hari Selasa 11 Juli 2023, Pastor
Paroki St Mikael Perkamil, RD Aloisius Wenseslaus Maweikere (Wens) dan Dewan Pastoral Paroki (DPP) St Mikael Perkamil yang terdiri dari Koordbid Kerohanian, Sekretaris dan Bendahara mengunjungi dan Misa bersama umat di wilayah Rohani Fransiskus Asisi.

Kegiatan ini berjalan hikmat dan penuh kekeluargaan, bertempat di kediaman keluarga Tindas Tukunang selaku seksi Liturgi dan Seksi Keluarga.

Sedangkan Pastor Wens Maweikere Pr sendiri sebagai pastor paroki mengucapkan terima kasih atas pemberian diri dari para pengurus serta memberikan semangat sebagaimana semangat Pelindung wilayah ini yaitu Fransiskus Asisi dan juga semangat St. Benedictus Abas yang diperingati hari ini.

“Pemberian diri yang total dan kerelaan untuk melepaskan segala kemewahan demi Allah” ungkapnya.

Sekretaris DPP mengapresiasi laporan yang telah dibuat wilayah yang begitu rinci. “Bagus ini laporan” pungkas Robert Languju selaku sekretaris DPP.

Pertemuan yang dihadiri sebanyak 35 umat ini ditutup dengan makan bersama akan tetapi sebelum itu ada ucapan terima kasih dari Ketua Wilroh, Guntur Narahawarin sekaligus memimpin doa makan.(Komsos Wilroh St Fransiskus Asisi, Guntur Nahawarin)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini