Miss Indonesia 2022 Kunjungi Seminari Pineleng

0
153

KOMSOS MANADO – Tepuk tangan riuh terdengar dan suasana sukacita mewarnai kedatangan Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Susilo ke Seminari Tinggi Hati Kudus Pineleng. Kedatangannya ini adalah untuk jumpa persaudaraan bersama dengan para calon imam dan staf pembina, sebab Seminari bukanlah tempat yang asing bagi Audrey karena sudah sering berkunjung sebelumnya.

Dalam sesi tanya jawab, Audrey mengemukakan bahwa menjadi seorang Miss Indonesia bukanlah sebuah ekspektasi singkat. Ia hanya bermimpi sejak kecil untuk bisa menjadi berkat bagi banyak orang. Motto hidupnya “Not all of us can do great things, but we can do small things with great love” yang terinspirasi dari Mother Theresa telah memberikan dampak yang luar biasa sepanjang perjalanan hidupnya, sebagaimana yang diungkapkan oleh Audrey.

Baginya menjadi seorang Miss Indonesia mesti memiliki dua nilai hidup penting yakni Beretika dan Berintegritas. Ia bersyukur memiliki support system yang luar biasa dari keluarga dan sahabatnya. Kehadiran mereka menjadi dukungan besar, terutama karena hidup doa yang selalu diajarkan dan dihayati sedari kecil. Bahkan sang ayah mendampingi Audrey menyanyikan lagu yang diciptakan khusus untuk dinyanyikannya yang berjudul “Kasihilah Musuhmu”.

Pada akhir kesempatan Audrey berbagi kasih dengan memberikan donasi untuk Seminari, baginya rahmat dan rejeki yang diterima atas kemenangan ini mesti dibagikan juga bagi orang lain. Sambil itu Audrey berpesan bagi para calon imam untuk tetap semangat menapaki jalan panggilan, sebab Ia sendiri mendambakan kehadiran para Imam di tengah umat beriman sebagaimana yang telah ia alami sejak kecil sampai saat ini. Senang bisa mengalami perjumpaan dengan Orang Muda Katolik yang membawa semangat dan menjadi saksi iman sebagai sukacita Injil yang hidup. (Fr. Yanto Kansil)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini