Momen Kelulusan SD Santa Marietha Tataaran, Feodora Ceritakan Kesan

Momen ketika Feodora Manopo (11), menyampaikan pesan dan kesanya pada acara kelulusan SD Katolik Sta. Marietha Tataaran. (Foto: Komsos Paroki Tataaran)

Tataaran – Selain acara kelulusan yang digelar di halaman SD Katolik Sta. Marietha Tataaran, Tondano, Minahasa, Sulut, ada kesempatan bagi siswa untuk mengungkapkan pesan dan kesan. Dia adalah Feodora Manopo (11).

Dalam kesempatan itu, Feodora mewakili 37 siswa yang hadir untuk memberikan pengalaman belajar di SD Sta. Marietha Tataaran. Pada kesempatan itu, dia menceritakan bahwa mereka tidak merasakan telah berada pada akhir kegiatan belajar mengajar di sekolah yang mereka cintai.

Ada banyak yang hal sudah dilewati selama duduk di bangku SD Sta. Marietha Tataaran, yang akan mereka kenang dan tak terlupakan dari Bapak Ibu guru melalui kegiatan belajar yang baik.

“Kami ucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas didikan dan ilmu yang Bapak Ibu guru berikan,” kata Feodora membacakan tulisan pada sebuah secarik kertas, Rabu (15/6/2022).

Mewakili 38 siswa yang lulus, Feodora dan teman-temannya mendoakan kiranya Tuhan membalas kebaikan kepada guru-guru di SD Sta. Marietha Tataaran.

“Demikianlah kesan dan pesan yang saya sampaikan, maaf apabila ada salah kata, kiranya dapat dimaafkan. Terima kasih,” tutup Feodora usai membacakan pesan dan kesan di hadapan para guru dan orang tua yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Laporan: Komsos Paroki Tataaran

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini