OMK Indonesia; Bawa Kabar Gembira Melalui Media Sosial

0
1255
Foto

40-an OMK dari 20 Keuskupan se-Indonesia terhimpun dalam kegiatan “Training of Trainers”: Pewartaan Kabar Gembira melalui Media Sosial yang dilaksanakan  tanggal 08 – 10 September 2017 di Wisma KWI, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Foto
Tekun mendengarkan

Kegiatan yang dilangsungkan selama 3 hari ini, diselenggarakan oleh komisi kepemudaan KWI dan Komisi Komunikasi Sosial KWI. Kegiatan ini juga didukung oleh para admin-admin media sosial, seperti @katolikmedia, @katolikvidgram, @Instakatolik, @omk_indonesia, @omk.dudes, eKatolik & OMKnet.

Foto
Peserta berdiskusi

Dalam pelaksanaanya, para peserta dalam kegiatan ini merumuskan bahwa media sosial yang Ideal itu adalah yang berinovatif, bermakna dan beretika. Tiga hal inilah yang dapat dijadikan landasan para peserta untuk membawa kabar gembira melalui media sosial.

OMK yang mengikuti kegiatan ini diharapakan mampu membawa kabar gembira melalui media sosial di Keuskupannya Masing-masing. Keuskupan Manado sendiri mengutus 2 OMK sebagai peserta mewakili Komisi kepemudaan Keuskupan Manado dan Komisi Komunikasi Sosial Keuskupan Manado.

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini