OMK Tataaran Sukses Gelar Rally Rosario

0
147
Pastor Paroki St. Antonius dari Padua Tataaran, Pastor Dismas Salettia, Pr ketika melepas salah satu peserta Rally Rosario OMK Tataaran. (Foto: Komsos Paroki Tataaran)

Tataaran – Pada Minggu (30/10/2022), Orang Muda Katolik (OMK) Paroki St. Antonius dari Padua Tataaran sukses menggelar Rally Rosario Tahun 2022.

Pastor Paroki St. Antonius dari Padua Tataaran, Pastor Dismas Salettia, Pr mengucap terima kasih atas partisipasi para peserta yang terdiri dari umat Paroki Tataaran.

“Semoga Rally ini tidak hanya dilakukan sebagai sebuah pertandingan. Dalam arti sebagai juara karena penilaian juri, tetapi juara di mata Tuhan dan Bunda Maria,” katanya saat pembukaan Rally Rosario.

Pastor Dismas menekankan agar para peserta menjadikan Rally Rosario sebagai sebuah aktivitas rohani dan doa, bukan hanya jalan-jalan. Baginya Rally berarti mencari Tuhan melalui doa-doa dalam perjalanan seperti Bunda Maria yang mengalami berbagai macam peristiwa.

“Tetap semangat berdoa agar Rally menjadi kesempatan rahmat bagi kita semua di Paroki St. Antonius dari Padua Tataaran,” tutup Pastor Dismas.

Ketua Panitia Rally Rosario Randy Stevanus Tumilantouw mengatakan
Rangkaian kegiatan Rally Rosario bertujuan untuk mempersatukan seluruh kaum muda. Juga seluruh umat di paroki serta umat beriman di manapun dalam membangun relasi dengan Tuhan melalui perantaraan Bunda Maria dalam Devosi Doa Rosario.

“Terlihat umat dari berbagai kalangan sangat antusias dan semangat dalam kegiatan ini,” kata Randy kepada Komsos Paroki Tataaran.

Ia berharap agar kedepannya lebih banyak umat yang ambil bagian dalam kegiatan Rally Rosario ini.

Sebagai informasi, rute Rally Rosario OMK Tataaran mulai dari Kelurahan Tataaran 2, lewat Tataaran 1, Koya, Tounsaru, Perum Unima dan Tataaran Patar. Sebanyak 34 peserta Rally Rosario ini terdiri dari wilayah rohani, stasi, dan kategorial Paroki St. Antonius dari Padua Tataaran.

Setelah perhelatan Rally Rosario OMK Tataaran, ada beberapa juara diantaranya Juara 1 Wilayah Rohani Santa Monika, Juara 2 Wilayah Rohani Santa Agnes dan Juara 3 Wilayah Rohani Santa Faustina. (kpt)

Komsos Paroki Tataaran

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini