Panitia Krisma Dibubarkan, Pastor Wens Ucapkan Terima Kasih

0
227

Minggu tanggal 18/06/2023, bertempat di Basement Aula Paroki St Mikael Perkamil dilaksanakan acara pembubaran Panitia Krisma oleh Pastor Paroki St. Mikael Perkamil , Pastor Wens Maweikere, Pr.

Pastor didampingi Ketua Panitia Krisma, Bpk James Moniaga serta seluruh Panitia dan dihadiri juga oleh Pembina-Pembina Krisma.

Acara pembubaran Panitia Krisma diawali dengan Doa oleh Bpk Robert Languju selaku sekretaris DPP Paroki St Mikael perkamil dan dilanjutkan dengan pemaparan secara umum kegiatan oleh oleh Ketua Panitia krisma.

Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan laporan pertanggung jawaban (LPJ) oleh Sekretaris Panitia Krisma oleh Bpk Didi Pelealu.

Dalam laporannya, Panitia mengucapkan terima kasih kepada Pastor Paroki, Seluruh Panitia krisma, Pembina-Pembina Krisma, Orang Tua Krismawan-Krismawati, Ketua-ketua Wilayah Rohani dan Kelompok Kategorial dan semua yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Dalam LPJ ini juga disampaikan dana yang terkumpul dan dana yang telah dikeluarkan dalam kegiatan tersebut.

Sebelum membubarkan Panitia Krisma Pastor Wens Maweikere, Pr, memberikan arahan singkat dan mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam Kegiatan penerimaan sakramen krisma.

Selepas itu, secara resmi Pastor Wens sapaan akrabnya membubarkan Panitia Krisma Paroki St Mikael Perkamil.

Yang kemudian diserahkan Laporan Pertanggung jawabannya dari Ketua Panitia Krisma  kepada Pastor Paroki St Mikael Perkamil.(Komsos Patuh St Mikael Perkamil, Didi Pelealu)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini