Paroki GPI Laksanakan Closing Keuangan 2023

0
889
Kegiatan closing keuangan Paroki Bunda Teresa dari calcutta GPI.

Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta Griya Paniki Indah (GPI) melaksanakan closing keuangan tahun anggaran 2023. Kegiatan closing keuangan 2023 tersebut berlaksung sejak Sabtu 20 April 2024 hingga Minggu 21 April 2024 dipandu langsung Tim Monioring dan Evaluasi (Monev)/Dewan Keuangan Kevikepan Manado, yang dipimpin Pastor Frangky Runtu Pr.

Ikut dalam closing keuangan tersebut DPP bidang V keuangan, didampingi Pastor Paroki Pst Petrus Tinangon Pr dan Pastor Rekan Pst Jan Silvianus Koraag, Pr.

Menurut Pastor Frangky Runtu kalau data dan laporannya sudah lengkap maka proses closing keuangan akan berlangsung tanpa hambatan.

“Kami untuk pendampingan, kalau ada kekeliruan kita cari solusinya. Bukan untuk menghakimi,” ujar Pastor Frangky.

Sementara itu Pastor Petrus Tinangon berterima kasih kepada Tim Monev/Dewan Keuangan Kevikepan Manado yang selama dua hari mendampingi DPP melaksanakan closing keuangan 2023. Pastor Petrus juga berterima kasih kepada DPP Bidang V keuangan yang telah menyelesaikan laporan keuangan 2023.

Untuk Kevikepan Manado baru dua paroki yang melaksanakan closing keuangan yaitu Paroki Hati Tersuci Maria Katedral dan Paroki Bunda Teresa dari Calcutta, GPI.(Roy)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini