Paroki GPI Tuntaskan Laporan Keuangan 2022

0
324
Penutupan laporan keuangan 2022 Paroki GPI.

Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta Griya Paniki Indah (BTDC GPI) akhirnya menuntaskan laporan keuangan tahun 2022. Minggu (19/11/2023) telah ditandatangani berita acara penutupan laporan keuangan Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta Griya Paniki Indah GPI tahun 2022.

Penandatanganan berita acara tersebut diawali dengan pemaparan laporan keuangan Paroki tahun 2022 dari Bidang Keuangan di hadapan Tim Keuangan Keuskupan Manado, Pastor Paroki GPI Pst. Petrus Tinangon Pr, dan Dewan Keuangan Paroki (DKP) Paroki GPI.

Selanjutnya berita acara penutupan laporan keuangan Paroki tahun 2022 tersebut ditandatangani oleh Bidang Keuangan Paroki dan Pastor Petrus Tinangon Pr, serta tim keuangan Keuskupan Manndo. Berita acara itu kemudian diserahkan kepada tim keuangan keuskupan Manado.

Pastor Petrus Tinangon bersyukur laporan keuangan 2022 bisa selesai dan berharap untuk laporan keuangan 2023 bisa lebih cepat lagi selesai disusun. Hal yang sama juga diungkapkan Pieter dari Tim Keuangan Keuskupan Manado.(Roy)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini