Paroki Santo Mikael Perkamil Manado (SMPM) Dapat Kunjungan 2 Rombongan

0
365

Paroki Santo Mikael Perkamil Manado (SMPM), mendapat kunjungan 2 rombongan tamu, pada hari Minggu, 9 Oktober 2022, bertempat di gereja paroki.

Menurut Pastor Yohanes Ohoitinur, MSC (Pastor Yong) yang menjadi selebran pada misa ke 3, rombong pertama dari frater-frater tingkat III, Seminari Pineleng.

Ke 34 frater-frater tingkat III  dari Kokunitas Diosesan Seminari Tinggi Pineleng tersebut melayani misa mulai dari lektor, organis, koor dan prodiakon.

Kedatangan para frater ini dalam upaya mencari dana untuk kegiatan Pertemuan Berkala Siswa Siswi Katolik dari SMA/SMK Negeri di Manado dan sekitarnya.

“Rombongan kedua yaitu Prof Dr Kris Dierickx, guru besar dari Universitas Katolik Leuven, Belgia bersama isteri yang adalah seorang perawat”, jelasnya.

Lanjutnya, meski Prof Kris adalah guru besar namun pelayanan di gereja sangatlah aktif sehingga kepada umat St Mikael yang jadi pengurus gereja harus lebih semangat.

Dalam homilinya, Pastor Yong menjelaskan mengenai pentingnya ucapan terima kasih dan bersyukur.

Usai misa Pastor Yong menerimakan Sakramen Baptis kepada Reinold Xavier Sitindaon, anak kedua dari keluarga Sitindaon Simamora. Anak-anak SEKAMI juga mendapat berkat dan salam.(man repi)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini