Paroki Tolitoli Ikut Vaksinasi Masal

0
128
Vaksin untuk Umat Paroki Tolitoli

Kamis, 30 September 2021
—————————
Komsos Manado – Hari ini Gereja Katolik Paroki Kristus Raja Tolitoli mengadakan Vaksinasi masal untuk umat Paroki. Kegiatan ini dilaksanakan dalam kerja Sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli. Vaksinasi dilaksanakan mulai pukul 09.00-13.30 Wita.

Dalam wawancara dengan RD Frans Mandagi (Pastor Paroki Kristus Raja Tolitoli), “Vaksinasi adalah bentuk keseriusan Gereja Katolik Tolitoli untuk membantu pemerintah dalam pencegahan dan penularan Virus Corona”.
“Kegiatan ini memang dirancang untuk umat Katolik Paroki Kristus Raja Tolitoli, namun kami juga turut membuka kesempatan bagi masyarakat umum untuk bergabung dalam Vaksinasi masal ini”.sambungnya.

Terlihat antusiasme umat yang besar dalam melaksanakan Vaksinasi. Umat dari Stasi Pagaitan dan Oyom juga turut menyukseskan program Vaksinasi ini. Selain itu, ada umat dari Agama lain yang turut serta ambil bagian dalam Vaksinasi ini.

Berdasarkan data yang tertulis oleh Dinas Kesehatan, Vaksinasi yang dilaksanakan di Persekolahan Katolik ini telah menjaring 128 orang, untuk pelaksanaan vaksin dengan Jenis Sinovac berjumlah 114 dan ada pula yang melaksanakan Vaksin Moderna 14 orang. (JN)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini