Pastor Alo Koraag Berdoa Rosario Bersama Umat Wilayah Ambrosius

0
204
Pastor Yan Silvianus (Alo) Koraag Pr berkunjung ke wilayah rohani Ambrosius.

Pastor rekan Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta Griya Paniki Indah (BTDC GPI) Pst Yan Silvianus (Alo) Koraag Pr memimpin misa dan berdoa Rosario Misioner bersama umat Wilayah Rohani Sta Ambrosius, Jumat (13/10/2023) di rumah keluarga Sjauw En Wa -Karnyoto.  

Pada kesempatan itu doa Rosario misioner mendoakan peristiwa sedih. Usai misa dan doa rosario Pastor Alo berdialog  dialog dengan umat diawali dengan perkenalan sebagai pastor rekan selama tiga tahun. Kemudian dilanjutkan dengan mengecek status masing-masing pengurus dan umat.

“Kepala Pastor Paroki tetap Pastor Petrus Tinangon, saya hanya pastor rekan dan tetap tunduk pada pastor paroki,” tutur Pastor Alo. Pastor juga mengingatkan soal perayaan ekaristi yang wajib dirayakan dan  merupakan puncak iman umat katolik.

Pastor Alo juga mengingatkan soal pemekaran wilayah yang merupakan program paroki. “Idealnya satu wilayah rohani sekitar 20 keluarga. Di tempat lain ada wilayah rohani atau stasi hanya delapan keluarga saja,” jelas Pastor Alo.(Roy)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini