Pastor John Montolalu Mulai Kunjungi Wilayah Rohani

0
555
Pastor John Montolalu Pr memberikan katekese pada umat Wilayah Rohani Sta Ursula GPI.

Sejak menjadi Pastor Paroki Bunda Teresa Dari Calcutta, Griya Paniki Indah, Pst Johanis Josep Montolalu Pr., langsung melakukan kunjungan ke wilayah rohani dan beribadah Rosario bersama.

Wilayah Rohani pertama yang dikunjungi yaitu Wilayah Rohani Sta Verena, kemudian Wilayah Rohani Sta Maria Ratu Rosari, Wilayah Rohani Angela Merici Stasi St Petrus, Mapanget Barat, selanjutnya pada Jumat (17/05/2024) di Wilayah Rohani Sta Ursula.

Kunjungan Pastor John Montolalu dalam rangka perkenalan dan lebih dekat dengan pengurus wilayah rohani serta umatnya. Kesempatan itu juga dimanfaatkan Pastor John dengan memberikan katekese usai ibadah Rosario.

Di Wilayah Rohani Sta Ursula, Pastor John mengungkapkan dua teladan Bunda Maria yang menjadi unggul dan diidolakan. Menurutnya doa Rosario merupakan doa sederhana yang mengulang-ulang saja.

“Dua teladan Bunda Maria yaitu pertama Bunda Maria adalah sosok yang begitu sederhana dan yang kedua yaitu dengan kesederhannya Bunda Maria mendidik putranya Yesus Kristus,” ungkap Pst. John Montolalu.

Sementara itu Ketua Wilayah Rohani Sta Ursula Vivi Aganitji Pamikiran memberi gambaran tentang umat wilayahnya.(Roy)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini