Pastor Wens dan Umat St Mikael Perkamil Turut Berdukacita dan Mendoakan Ibunda Wawali Tomohon

0
167

Pastor Paroki Santo Mikael Perkamil, RD Aloisius Wenseslaus Maweikere (Wens) dan umat menyatakan turut berdukacita dan mendoakan jiwa almarhumah Jet Lumentut, ibunda Wakil Wali (Wawali) Kota Tomohon, bapak Wenny Lumentut.

“Turut berdukacita atas meninggalnya ibundaku Wawali Tomohon. Pastor Wens dan umat Paroki Perkamil, mendoakan arwah  ibunda agar diterima dalam kebahagiaan surgawi. Dan semoga Keluarga Lumentut- Sangi diberi penghiburan dan ketabahan menghadapi peristiwa duka ini. RIP,”

Hal ini diungkapkan Pastor Wens melalui pesan What’sapp, Senin, 17 Juli 2023.

Wawali Kota Tomohon, Wenny Lumentut membenarkan informasi duka tersebut dengan menyebutkan, telah meninggal dunia Ibu Jet Lumentut ibundanya dalam keluarga Lumentut Sangi pada hari Senin tanggal 17 Juli 2023 Pukul 10.48 Wita, dalam usia 86 tahun 9 bulan 29 Hari.

“Selamat jalan Mama, cukup sudah DeritaMu. Engkau adalah Perempuan terhebat dalam hidup ku Beristirahatlah dalam Damai Kristus bersama para Kudus Di Sorga.” tutur Wenny Lumentut melalui halaman FB miliknya.

Ditambahkan Wenny Lumentut, alamat rumah duka, Jalan Jambu nomor 89 Winangun, Manado. Rencana pemakaman pada hari Rabu, 19 Juli 2023, bertempat di Pekuburan Sentosa Maumbi.

Ketua Legio Christi (LC) St Mikael Perkamil, Johanis Rumlus menyampaikan pemberitahuan, ‘Jadikanlah Aku Pembawa Damai’.
Diinfokan kepada seluruh Pengurus dan Anggota LC Untuk dapat bersama-sama Melayat dan Mendoakan Mama dari Bapak Wenny Lumentut (Dewan Provinsial LC Keuskupan Manado).

“Diharapkan besok hari, Selasa 18 Juli 2023, Jam 19.00 Wita. Rumah Duka di Winangun. Sangat diharapkan Kehadiran kita semua,” tutur Rumlus.(man repi)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini