Pastor Yong & Pastor Wens Didoakan Dalam Ibadah Wilroh Sta Ursula

0
370

Ibadah sabda Wilayah Rohani (Wilroh) Sta Ursula, Paroki St Mikael Perkamil, bertempat pada keluarga Watung-Rompas, Rabu 2 Agustus 2023.

Ibadah diundur satu hari untuk menyesuaikan dengan hari ulang tahun (HUT) saudari Vera Warung yang ke 42.

Pemimpin ibadah ibu Kartini Marintja dan pemandu lagu dari buku Puji Syukur (PS), Nona kopong.

Pemimpin ibadah ibu Kartini membacakan bacaan Injil dari Matius 13:44-46, dengan perikop, ‘Ia menjual seluruh miliknya, lalu membeli ladang itu.’

Inti renungannya yaitu Harta terpendam (kerajaan Allah) merupakan mutiara yang berharga dan untuk mendapatkannya dibutuhkan proses perjuangan dan pengorbanan.

Lagu-lagu dari PS dipandu tersebut yakni Pembukaan PS 330, Dengan Gembira; antar bacaan PS 650, Siapa Yang Berpegang; Persembahan PS 690, Padamu Tuhan dan Allahku, Penutup PS 692 Yesus Mengutus Muridnya.

Doa umat yang dipanjatkan untuk Keluarga Watung Rompas khususnya saudari Vera yang berulang tahun dan almarhum Weli Watung; untuk Pastor Yong, semoga cepat sembuh, untuk Pastor Wens, diberi kekuatan dan kesehatan agar dapat melayani umatnya. Untuk pergumulan tiap keluarga dan doa permohonan tiap umat.

Meski umat yang hadir hanya 8 orang namun usai ibadah suasana bincang-bincang hingga menikmati hidangan yang disiapkan keluarga berlangsung dengan penuh gelak tawa dan baku sedu.(Komsos Wilroh Sta Ursula, Kartini Marintja)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini