Patuh Bahas Pesta Pelindung, Pastor Wens Pimpin Rapat

0
165

Pada Hari Minggu Tanggal 18/6/2023, bertempat di Basement Aula Paroki dilaksanakan Rapat Panitia Tahunan (PATUH) 2023 Paroki St Mikael Perkamil Manado.

Rapat tersebut bersama Pastor Paroki Santo Mikael Perkamil, RD Aloisius Wenseslaus Maweikere (Wens), DPP, Ketua-Ketua Wilayah Rohani (Wilroh)dan Kelompok Kategorial (Kelkat).

Adapun Agenda Rapat ini Yaitu membahas Persiapan Perayaan Pesta Pelindung St Mikael Perkamil pada 29 September 2023 nanti dan Persiapan Ziarah Umat Paroki yang rencananya akan di laksanakan di Seminari Fransiskus Xaverius Kakaskasen.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Pastor Wens dan didampingi oleh ketua Patuh 2023, Ibu dr Diana Sigarlaki dan pengurus Inti.

Adapun hasil rapat telah memutuskan Bahwa pada puncak kegiatan Pesta Pelindung 29 September 2023 akan dilaksanakan Novena, Misa Syukur dan syukuran bersama umat di Aula Paroki.

Akan tetapi sebelum acara puncak tersebut akan diawali dengan kegiatan lomba-lomba antar wilayah rohani dan persekolahan St Laurentius yang direncanakan dimulai pada bulan agustus nanti.

Untuk itu pastor mengharapkan agar Patuh 2023 selaku penanggung jawab teknis kegiatan secepatnya melakukan rapat koordinasi internal sehingga teknis pelaksana kegiatan sudah dapat disepakati melalui proposal kegiatan yang nantinya akan diserahkan kepada wilayah-wilayah rohani dan Persekolahan.

Selain pembahasan mengenai Pesta Pelindung dibahas juga rencana Ziarah umat paroki yang rencananya akan di laksanakan pada bulan Oktober.(Komsos Patuh St Mikael Perkamil, Didi Pelealu)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini