PD St Yohanes Pembaptis Hadir Pada Misa Akhir Bulan PDPKK Kusuma, di Pineleng

0
489

Persekutuan Doa Karismatik Katolik (PDKK) St Yohanes Pembaptis hadir pada misa akhir bulan Persekutuan Doa Pembaharuan Karismatik Katolik (PDPKK) Keuskupan Manado (Kusuma), bertempat Gereja St Fransiskus Xaverius Pineleng, Jumat (30/06/2023).

Pastor Paroki St Fransiskus Xaverius Pineleng, Yohanis Salaki, MSC dalam renungannya mengingatkan semua anggota PD yang hadir untuk berdoa selain pribadi juga mendoakan keluarga dan kelompok.

“Selain doa pribadi, berdoalah juga untuk keluarga dan kelompok serta orang lain disekitar kita,” harapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Koordinator PDPKK Kusuma, Ade John Noersalim yang menghubungi serta menyelenggarakan misa akhir bulan PDPKK Kusuma di Pineleng.

“Saya sudah biasa memimpin misa Karismatik, ketika dihubungi Koordinator PDPKK, saya berterima kasih karena sudah mau mengunjungi paroki kami St Fransiskus Xaverius di Pineleng,” tuturnya.

Koordinator PDKK Hati Kudus Yesus (HKY), ibu Yunita Liwe mengatakan, misa syukur pesta pelindung sehingga dirayakan di Paroki St Fransiskus Xaverius Pineleng.

“Misa ini merupakan pesta pelindung PDKK HKY Pineleng,” ujarnya tanpa merinci peringatan yang ke berapa.

Koordinator PD Karismatik St Yohanes Pembaptis, Itje Karibato hadir bersama 15 anggota. Dua anggota berasal dari Paroki St Mikael Perkamil.

Jumlah PDKK di Kusuma sebanyak 12 yaitu PDKK Katedral Manado, HKY Karombasan, Pineleng, Woloan, Airmadidi, Tuminting, PDKK St Yohanis Pembaptis (Ignatius), Raja Damai, Bitung, Lembean, Kaiwatu dan PDKK Luwuk Banggai.

Usai misa dilanjutkan dengan ramah tamah, bertempat di Aula St Fransiskus Xaverius Pineleng.(Man Repi)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini