Pekan Paskah Kelima dan Pembukaan Bulan Rosario dan  Rangkuman Hari 1 sampai 4

0
153

Manado – Dalam Pekan Paskah Kelima bertepatan juga dengan memasuki bulan Rosario, devosi seluruh umat Katolik kepada Bunda Kristus, yakni Bunda Maria.

Umat di Paroki St Mikael Perkamil mengawalinya dengan Misa Pembukaan Rosario yang dilaksanakan di Gedung Gereja, Selasa, (30 April 2024).

Selanjutnya ibadah rosario dilanjutkan di wilayah-wilayah rohani, tak terkecuali di WR Sta Rosa de Lima yang melaksanakan devosi kepada Bunda Maria secara bergilir dari rumah ke rumah sesuai jadwal yang telah ditentukan bersama.

Adapun pelaksanaan ibadat rosario selama sepekan ini yakni diantaranya:

Rabu 1 Mei 2024, pada Keluarga Naif-Banggai dan Keluarga Korbafo-Ninu, Rosario dipimpin oleh Ibu Lilian Karamoy, umat yang hadir sebanyak 24 orang.

Kamis 2 Mei 2024, pada Kel. Mamarimbing-Tannex, rosario dipimpin oleh Saudari Christina Naif, umat yang hadir sebanyak 27 orang.

Jumat 3 Mei 2024, pada Saudari Yovita, rosario dipimpin oleh Saudari Stephanie Mantis, umat yang hadir sebanyak 30 orang.

Sabtu 4 Mei 2024, pada Keluarga Besly-Tan, rosario dipimpin oleh Saudari Fernalitha Nangon, umat yang hadir sebanyak 28 orang.

Diakhir ibadat, pengurus wilayah rohani selalu mengingatkan umat untuk jangan bosan-bosannya untuk selalu berdoa dan beribadah bersama, baik dalam keluarga di rumah masing-masing maupun dalam persekutuan umat khususnya di wilayah rohani.

Pada kesempatan ini juga, atas nama pengurus dan seluruh umat mengucapkan selamat hari ulang tahun bagi umat yang berhari ulang tahun dalam sepekan, yakni Bapak Hendri Besly dan Saudari Yosephine Sylvia C Nugroho, kiranya Tuhan selalu memberkati.

_(Komsos WR Sta. Rosa de Lima, Stephanie Mantis dan Christina Naif)_

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini