Pekan PraPaskah Ketiga: Pendidikan Ekologis Direnungkan Dalam Ibadah Wilroh Sta Rosa de Lima

0
555

Selasa 5 Maret 2024, memasuki pekan Prapaskah ketiga, umat WR Sta. Rosa de Lima melaksanakan ibadat sabda yang bertempat pada Kel. Tefa – Anin dengan umat yang hadir yakni kurang lebih sebanyak 30 umat.

Ibadat kali ini dibawakan oleh Ibu. Fitria Tuju sekaligus memberikan pendalaman tema APP tahun 2024 dengan sub-tema yang kedua yaitu “Pendidikan Ekologis” kepada seluruh umat yang hadir.

Ibu. Fitria Tuju menjelaskan tentang bagaimana pentingnya pendidikan ekologis itu, dimana agar supaya setiap kita dapat memiliki pandangan dan wawasan yang luas serta erat kaitannya dengan tanggung jawab kita dalam mewujudkan kesejahteraan ekonomi yang berkeadilan juga bagi kelestarian alam.

Ibu. Fitria Tuju membuka interaksi dengan umat dalam memilih komitmen apa yang akan diambil untuk dipraktekan bersama. Umat yang hadir sepakat dan memilih komitmen untuk “Kerja Bakti Bersama di Gereja” yang nantinya akan dipraktekkan sebagai langkah awal untuk menindaklanjuti pendalaman sub-tema pekan yang kedua ini.

Pada akhir ibadat, dilanjutkan dengan penyampaian-penyampaian dari Ketua WR Sta. Rosa de Lima, Bpk. Franky Mantis. Tak lupa juga atas nama seluruh umat mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada anggota keluarga yang berhari ulang tahun yakni, Sdra. Kirenius Tefa, Tuhan Yesus selalu memberkati.

(Komsos WR Sta. Rosa de Lima, Ramly Sasambe dan Ichiro Imaizumi)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini