Pelantikan Pengurus PDPKK Santa Perawan Maria Paroki Santo Yohanes Penginjil Laikit

0
476

Persekutuan Doa Pembaruan Karismatik Katolik (PDPKK) Santa Perawan Maria (SPM), Paroki Santo Yohanes Penginjil (SYP) Laikit, dengan sukacita mengangkat dan melantik pengurus untuk periode Juli 2023 hingga Juni 2026.

Pelantikan ini dilaksanakan oleh Pastor Paroki Abraham Xaverisu Runtuh, Pr dan acara tersebut dipimpin Ketua Dewan Pastoral Paroki, bertempat di Gedung Gereja Santo Yohanes Penginjil Laikit, Minggu, 16 Juli 2023.

Pengurus yang dilantik adalah sebagai berikut: Penasehat, Sompi FS Singal, Altje Polii, Fietje Tumbol, Alfrets Rotty.

Ketua, Soleman Marcus Matindas; Wakil Ketua, Elisabeth Koloay; Sekretaris, Bernatje Langi dan Angeli Herlin Kandowangko; Bendahara, Mintje Mantiri

Selain itu, kepengurusan ini dilengkapi dengan koordinator seksi yaitu: Liturgi dan Pujian Penyembahan, Prully Kereh; Pewartaan dan Doa, Vera Philomena Manua; Kepemudaan, Cisilia Manua; Usaha Dana, Theresia Tumbol; Seksi Hubungan Masyarakat, Isabela Langi.

Acara ini dihadiri oleh Dr Ade John Nursalim, Koordinator Badan Pelayanan Keuskupan Pembaruan Karismatik Katolik (BPK PKK) Manado, beserta tim BPK PKK Manado, ibu Jeane Budhi; bapak Erik, Koordinator Persekutuan Doa di Paroki Lembean.

Setelah upacara pelantikan, diadakan acara ramah tamah yang memberikan kesempatan kepada para pengurus yang baru dilantik dan umat untuk saling bersilaturahmi.

Koodinator BPK PKK Manado, Nursalim mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik.

Pihaknya yakin akan kemampuan dan dedikasi para pengurus dalam melayani komunitas dengan iman, semangat, dan komitmen.

Ditekankan pentingnya persatuan dan kerjasama dalam organisasi serta mendorong para pemimpin untuk menciptakan lingkungan pertumbuhan spiritual, kasih dan inklusivitas.

Acara Pelantikan Pengurus ini menjadi tonggak bersejarah bagi PDPKK SPM Paroki SYP Laikit.

“Dengan kepengurusan yang baru diharapkan dapat mengembangkan pertumbuhan spiritual, memperdalam iman, dan melanjutkan misi dalam melayani komunitas,” tandasnya.(man repi)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini