Pelayan Umat WR. Sta Rosa de Lima Pada Pekan Paskah Keempat

0
83

Manado – Kegiatan sepekan pada Pekan Paskah Keempat, umat wilayah rohani melaksanakan kegiatan pelayanan yang diantaranya ibadat rayon St. Petrus yang dirangkaikan dengan Misa Syukur Keluarga Tukan-Oei dengan selebran Pastor Paroki St Mikael, yang terkasih Pst Wens Maweikere, Pr.

Selanjutnya, dalam sepekan ini dilaksanakan juga ibadat sabda serta pertemuan ibu-ibu dan bapak-bapak (orang tua/suami-istri), Jumat 26 April 2024 yang bertempat di kediaman Keluarga Pondaag-Kilapong.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja pengurus wilayah rohani dalam bidang pendalaman kitab suci dan katakese umat, yang diakomodir oleh Sie Kitab Suci berkolaborasi dengan seksi-seksi terkait.

Adapun kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan yang sudah berjalan pada minggu-minggu sebelumnya, yakni pada minggu sebelumnya telah dilaksanakan ibadat dan pertemuan SEKAMI, minggu selanjutnya remaja-OMK, dan pada minggu ini adalah giliran ibu-bapak (para orang tua/suami-istri).

Kegiatan ini sangat disambut baik oleh semua umat guna mendapatkan pendalaman kitab suci dan katakese selain tetap mengikuti ibadat sabda wilayah rohani yang telah rutin dilaksanakan setiap minggunya.

Tidak lupa juga, kegiatan rutin dari Sie PSE yakni melakukan kunjungan-kunjungan kepada anggota umat, dalam kesempatan ini yakni kunjungan pada Kel. Pratasik-Tumbelaka atas kelahiran dari anak pertamanya, Ishana Pratasik.

_(Komsos WR Sta. Rosa de Lima, Diego Mantis)_

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini