Pelayanan Misa Hari Raya Tritunggal Mahakudus Umat WR Sta Rosa de Lima

0
99

Manado – Berdasarkan Kelender Liturgi Gereja Katolik tahun 2024, Hari Raya Tritunggal Mahakudus jatuh pada hari Minggu 26 Mei 2024, tepat sepekan setelah perayaan Hari Raya Pentakosta.

Hari minggu ini juga merupakan giliran pelayanan misa dari umat WR Sta Rosa de Lima yakni pada misa pertama pukul 7.00 pagi yang bertempat di Aula St. Mikael Perkamil. Seluruh umat separoki untuk sementara waktu melaksanakan misa di aula paroki dikarenakan gedung gereja yang saat ini sedang direnovasi.

Selebran misa yakni Pastor Johanis Ohoitimur, MSC dengan petugas-petugas liturgi diantaranya MC & dirigen oleh Ibu Lilian Karamoy, Lektor oleh Saudari Fernalitha Nangon, Pemazmur oleh Saudari Christina Naif, dan pembawa persembahan oleh OMK dan Remaja, Christian dan Fernalisha.

“Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di surga dan di bumi. Keren aitu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku, dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus.”

“Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman” demikian kutipan dari bacaan injil yang diambil dari injil Matius 28:16-20.

Kiranya pesan sekaligus perintah yang disampaikan oleh Yesus dalam bacaan di Hari Raya Tritunggal Mahakudus ini dapat diterima dan menginspirasi umat yang hadir kala itu.

Atas nama pengurus dan seluruh umat mengucapkan terima kasih bagi anggota umat yang telah bertugas. Allah Bapa, Putera, dan Roh Kudus menyertai dan memberkati pelayanan kita semua, Amin.

_(Komsos WR Sta. Rosa de Lima, Christina Naif dan Stephanie Mantis)_

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini