Pembekalan dan Simulasi Tim Monev Proker 2023 Paroki Ratu Rosari Suci Tuminting.

0
143

Memasuki semester kedua, di Bulan Juli, maka sebagai organisasi gereja yang telah melaksanakan program tahun 2023, perlu di monitoring untuk melihat perkembangan program yang sudah dilaksanakan.

Di koordinasikan oleh Ketua Bidang II Dewan Pastoral Paroki (DPP) Ratu Rosari Suci Tuminting merasa perlu memonitor program yang sedang berjalan dan yang akan dijalankan di semester kedua tahun 2023. Sehingga di pandang perlu untuk membentuk Tim Monev dan Program, karena luas dan banyaknya wilayah paroki dan banyaknya wilayah Rohani, yang terdiri dari 33 Wilayah Rohani, 6 Stasi serta Kelompok Kategorial yang ada.

Pastor Paroki telah mengeluarkan SK Untuk Tim Monev dan Penyusunan Program Kerja 2024, yang terdiri dari 44 orang yang akan membantu Pastor Paroki untuk memonitor Program, serta membantu memfassilitasi penyusunan program tahun 2024. Untuk menyelaraskan pemahaman Tim telah dilaksanakan Pembekalan dan Simulasi, bagaimana melakukan monitoring, pertama kepada Tim Pelaksana yang dilaksanakan pada Jumat, 28 Juli 2023.

Diharapkan proses monitoring akan berjalan lancar dan menghasilkan rekomendasi-rekomendasi untuk kemajuan Paroki RaSa Suci (singkatan dari Paroki Ratu Rosari Suci Tuminting. #komsos Paroki



Tim 4

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini