Penerimaan Sakramen Tobat Wilroh St Laurentius, 9 Desember 2023

0
95

Manado – Penerimaan Sakramen Tobat Wilayah Rohani (Wilroh) St Laurentius, Paroki St Mikael Perkamil Manado, bertempat pada rumah keluarga Togas-Monolimay,9 Desember 2023

Ibadah persiapan penerimaan Sakramen Tobat dimulai pada pukul 18.30 Wita dan di hadiri oleh 17 orang umat, dengan Pemimpin Ibadah Sdri. Aurel Rampun.

Ibadah di mulai dengan menyanyikan lagu pembuka Puji Syukur No. 442 O Datanglah, Imanuel dilanjutkan dengan Doa Pembuka, yang didoakan secara bersama-sama.

Lagu selingan dari Puji Syukur No. 605 Dengarlah, Ya Tuhan.

Persiapan pengakuan dosa diawali dengan perenungan 10 Perintah Allah dan 5 Perintah Gereja.

Setelah itu dimulai penerimaan Sakramen Tobat oleh Pastor Paroki St. Mikael Perkamil RD Aloisius Wenseslaus Maweikere diawali oleh anak-anak yang bulan lalu menerima Komuni Pertama di lanjutkan umat yang lain.

Selesai menerima Sakramen Tobat ditutup dengan Doa Syukur Atas Rahmat Pengampunan dan menerima berkat dari Pastor Paroki St. Mikael Perkamil RD Aloisius Wenseslaus Maweikere.

Pengumuman dari Pastor Paroki St. Mikael Perkamil RD Aloisius Wenseslaus Maweikere : tentang Amplop Aksi Natal dan Penggalangan Dana untuk interior Gereja.

Mohon dukungan umat untuk bersama-sama berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk interior Gereja.

Juga mendoakan Almarhum Bapak Yohanes Gunawan Sukianto yang biasanya umat Wilayah Rohani St. Laurentius menjadikan rumahnya tempat penerimaan Sakramen Tobat.

Lagu penutup dari Puji Syukur No. 448 Putri sion, Nyanyilah.

Dilanjutkan dengan makan malam bersama dan ramah tamah Pastor Paroki St. Mikael Perkamil RD Aloisius Wenseslaus Maweikere, Penasehat Wilayah Rohani St. Laurentius Ibu Shinta Tukunang, Ketua Wilayah Rohani St. Laurentius Ibu Olien Monomimay dan umat.

Ucapan terima kasih dari Pastor Paroki St. Mikael Perkamil RD Aloisius Wenseslaus Maweikere atas partisipasi umat yang telah datang pada Penerimaan Sakramen Tobat.

Sebelum umat pulang kerumah masing-masing, dilakukan foto bersama.
(Komsos Wilroh St Laurentius, Herken Anggas)

Beri Komentar

Silahkan masukkan komentar anda
Silahkan masukkan nama anda di sini